Selasa, 28 Juni 2016

Obat Herbal Panax Noto Ginseng Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Obat herbal alami Panax Noto Ginseng merupakan padupadan antara Ekstrak Sanchi (Panax Noto Ginseng), Ekstrak Tanduk Rusa, Ekstrak Ginkgo Biloba, Bunga Tanaman Milk Thistle (Silybum Marianum), Enerplex (Arginine & Omithine), Vitamin C dan Black Currant Juice Powder.

Menurut penelitian para ahli kesehatan herbal Panax Noto Ginseng berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi (Hipertensi) apabila diminum secara teratur.

Seperti yang dituturkan oleh Sobri (52) seorang penderita darah tinggi. Sobri sudah menggantungkan hidupnya sama obat-obatan penurun tekanan darah tinggi selama bertahun-tahun. Setelah minum Panax Noto Ginseng selama seminggu, tekanan darahnya sudah menurun. Selain itu Sobri merasakan kebugaran fisiknya, tidak pusing lagi dan tentunya semangatnya bertambah.

Panax Noto Ginseng dipercayai khasiatnya dalam meningkatkan sirkulasi darah dari jantung ke otak dan ke seluruh tubuh. Hal ini penting sekali mengingat peredaran darah yang lancar salah satu faktor penentu sejauh mana tingkat kesehatan seseorang. Peredaran darah lancar juga menghindarkan seseorang dari serangan stroke dan serangan jantung atau serangan penyakit-penyakit lainnya.

Kami adalah agen resmi Panax Noto Ginseng, di Jakarta, melayani pengiriman ke Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Jaya Pura, Manado, Denpasar, Mataram, Banda Aceh, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan seluruh kota di Indonesia. Informasi pemesanan Panax Noto Ginseng silakan menghubungi 0812 9665 1219 atau 085 8838 20865.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar