Kamis, 05 Desember 2013

Amazon plus membantu mengurangi Penyakit Parkinson

Masih ingat petinju legendaris dunia Mohamad Ali asal Amerika Serikat yang setelah gantung sarung tinju, ia menderita penyakit Parkinson. Itu disebabkan oleh benturan-benturan keras saat bertinju semasa jayanya dan walaupun ia seorang petinju yang mematikan bagi lawannya pada saat itu, namun banyaknya pukulan lawan yang mendarat di kepalanya serta benturan antarkepala dan kepala membuatnya menderita di saat pensiun.

Susilo Widaryono (58) tahun, asal Surabaya, Jawa Timur, menderita penyakit parkinson sejak umurnya 55 tahun. Setelah minum Amazon Plus sebanyak 12 botol, penyakitnya jauh berkurang, gerakannya sudah mulai normal, bicaranya pun sudah jelas. Susilo sebelumnya masih bisa berjalan tapi harus ada yang memegangnya, tapi sekarang sudah bisa jalan sendiri sejauh 10 meter.

Susilo minum 30 ml Amazon Plus sebanyak 3 kali dalam sehari. Pensiunan tentara ini merasa senang dengan perubahan kesehatannya. “Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan untuk sehat kembali dengan Amazon Plus,” ujar Kaker 5 cucu ini dalam bahasa yang terbatah-batah. Guna meregenerasi sel-sel otak, Susilo terus mengonsusmi Amazon Plus. “Untung masih ada uang pensiun,” ujar Heryanto, Putra tertuanya. Selain Amazon Plus, Susilo juga minum K-Muricata untuk membuang racun dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar