Rabu, 21 Mei 2014

Asam Urat Sembuh Berkat Minum Sanchi Obat Herbal Alami

Sanchi Panax Noto Sanchi Panax Noto, sembuhkan penyakit asam urat dan rematik yang sudah menahun

Obat herbal alami penyakit asam urat Sanchi Ginseng Panax Noto dan Kopi Sanchi Ginseng adalah padupadan selaras dalam menyembuhkan penyakit asam urat. Mungkin saudara atau keluarga saudara, atau teman saudara, tetangga saudara yang menderita penyakit asam urat (urid acid) dan rematik (tulang ngilu) sejak lama, jangan kuatir.

Kini telah ada Sanchi Panax Noto dan Sanchi Kopi obat herbal alami penyakit asam urat dan rematik. Kesaksian Yono (45) asal Depok, Jawa Barat, menjadi bukti keampuhan khasiat Sanchi Ginseng dalam mengobati penyakit asam urat dan rematik. Yono hanyalah salah seorang konsumen yang telah sembuh dari penyakit asam urat dan rematik menahun, dari sekian banyak konsumen Sanchi lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Awal mula Yono adalah seorang penderita penyakit asam urat dan rematik. Sudah menjalani pengobatan namun belum juga teratasi penyakitnya. Mengingat Yono hanyalah seorang buruh bangunan dengan penghasilan yang tidak pasti, lewat Bu Hj. Evi, akhirnya Bapak 2 anak ini bisa minum Sanchi. Dengan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Bu Hj. Evi, Yono pun minum Sanchi secara teratur. Sehari 2 sachet Kopi Sanchi dan Sanchi Panax Noto.

Kopi Sanchi
Sanchi Kopi menyembuhkan penyakit asam urat dan rematik yang sudah menahun

Hanya dalam seminggu penyakit asam urat dan rematiknya sembuh. Yono diberikan jalan kesembuhan melalui Sanchi. Saat ini Yono semakin semangat untuk menanti panggilan sebagai pekerja bangunan lepas waktu. “Alhamdulillah, saya sekarang sudah bebas dari asam urat dan rematik,” ujarnya. Dengan rasa percaya diri yang tinggi, Yono coba memasarkan Sanchi ke Pak Wagimin, bosnya, alias kepala tukang tempatnya bekerja. Tanpa banyak pikir si bos langsung memesan 3 paket produk Sanchi senilai 8.4 juta untuk dikonsumsi seluruh keluarganya.

Yono telah menjadi bukti empirik karena sudah sembuh. “Sejauh yang saya tahu, Pak Yono sering mengeluh sakit asam urat dan rematik, kadang kasihan saya sama dia,” ujarnya. Bukan saja sehat, Yono terlihat jauh lebih segar dan semangat, si bos pun senang. Hasil penjualannya dilaporkan ke Bu Hj. Evi, dan Bu Hj. yang baik hati itu mendaftarkannya jadi tenaga pemasar Sanchi, seminggu kemudian upah dari hasil penjualan Yono diberikan oleh Bu Hj. Senilai 500 ribu.

Berkat minum Sanchi, Yono jadi sehat dan uangpun dapat. Sebulan Yono berhasil menjual produk Sanchi senilai 8.4 juta maka Yono berhak mendapatkan komisi 3.5 juta. “Ada saja rezeki ya, saya tetap menjadi seorang buruh bangunan, namun saya sekarang pedagang Sanchi, saya tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk beli Sanchi, dari komisi saja saya sudah dapat minum produk ini secara gratis,” beber kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah ini mantap.

Minum Sanchi bukan saja sehat dan sembuh alias bebas dari belenggu penyakit. Bagilah informasi menarik ini kepada siapa saja yang ditemui agar mereka menjadi konsumen Sanchi. Penyakit mereka sembuh, merekapun dapat komisi dari Sanchi. Janganlah menunggu lama untuk menjadi sehat dan raih komisi besar dari Sanchi.

Informasi pemesanan produk-produk Sanchi Ginseng, silakan menghubungi 0812 9665 1219 dan 0858 838 20865 atau 0813 101 333 89. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Ingat Sanchi, Ingat Sehat, dan Ingat-Ingat Sanchi jadi kaya karena jualan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar