Rabu, 21 Mei 2014

Obat Herbal Alami Panax Noto Ginseng Obat Herbal Alami Penyakit Ginjal

Sanchi Panax Noto Panax Noto Ginseng menyembuhkan penyakit ginjal

Obat herbal alami Panax Noto Ginseng adalah kombinasi obat herbal alami yang unik. Dengan menggunakan bahan baku ginseng Panax Noto Ginseng dipercaya dapat memulihkan penyakit ginjal. Obat herbal alami Panax Noto Ginseng terdiri dari Ginseng, Ekstrak Tanduk Rusa, Ginkgo Biloba, Milk Thistle, Enerplex dan Vitamin C alami. Khasiatnya sangat bagus untuk memulihkan penyakit ginjal kronis secara total maksimal dan tidak mengandung efek samping.

Haris Junadi (48) tahun menderita gagal ginjal karena sejarah masa lalunya yang kelam. “Saya hidupnya jorok semasa muda, suka minum-minuman beralkohol, minuman suplemen bertenaga dan banyak lagi kebiasaan hidup yang tidak sehat,” tutur ayah 3 anak ini. Menurutnya, ini mungkin hukuman karena kecerobohan saat masih muda dulu. “Saya menyesal, tapi sudah terlambat, sekarang saya sakit ginjal,” tuturnya sedih.

Di balik penuturannya yang sedih, tersirat semangatnya untuk sembuh. “Saya dengar banyak cerita dari teman-teman bahwa penyakit ginjal itu tidak bisa sembuh karena belum ada obatnya, ujung-ujungnya cuci darah,” bebernya. Cerita-cerita itu semakin membuat dirinya tertekan. “Stres sudah pasti, tapi yang terpenting semangat untuk sembuh masih ada, dan lebih beruntungnya saya, karena saya ada di antara anak-anak dan istri yang menyayangi saya,” ujarnya dengan suara pelan.

Tak disangka suatu hari, rumahnya didatangi oleh seorang teman lama yang tidak pernah bertemu sudah sejak lama karena masing-masing punya kesibukkan. “Mas Anto adalah teman saya, dia sudah lama tidak bertemu dengan saya, tapi ketika saya jatuh sakit, dia pernah nelepon saya, menanyakan keadaan saya,” cerita Haris. Mas Anto sang pembawa berita baik bagi Haris dan keluarga. “Saya disuruh minum Sanchi Ginseng oleh temanku Mas Anto,” lanjutnya.

Dalam seminggu, semua keluhan Haris sudah mulai berkurang. Semuanya berubah menuju kesembuhan Haris, karena Haris telah meyakini produk Sanchi bisa membantunya. Dua minggu sudah berlalu dan kesehatan Haris semakin membaik. Wajahnya semakin segar, begitupun fisiknya. Dalam waktu 30 hari, Haris seperti orang yang tidak pernah menderita penyakit ginjal. Karena ketika Haris minum Sanchi untuk mengobati penyakit ginjalnya, di saat bersamaan Sanchi mengobati juga sel-sel dan organ tubuhnya yang lain.

Obat herbal alami Sanchi Ginseng juga berkhasiat menjaga kesehatan dengan menyeluruh, menghambat penuaan dini, menambah stamina vitalitas dan meregenerasi sel-sel yang rusak akibat radikal bebas. Untuk menambah kesehatannya lebih prima, Haris diberikan Kopi Sanchi untuk diminum sehari 1-2 sachet. Perpaduan yang sempurna untuk menyehatkan seluruh tubuh. Mungkin orang bertanya, kenapa sakit ginjal suruh minum kopi? Perlu diketahui, ginjalnya sudah sembuh dan sekarang Haris bisa minum kopi, karena kopi ini bukan sembarangan kopi, melainkan kopi ajaib yang telah menyehatkan banyak orang, termasuk Haris.

Kopi Sanchi
Kopi Sanchi, kopi ajain menyehatkan yang tidak sehat

Dapatkan produk Sanchi dengan menghubungi kami di 0812 9665 1219 atau 085 8838 20865. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Obat herbal alami penyakit gagal ginjal adalah Sanchi Panax Noto, terbukti khasiatnya ampuh. Produk-produk berkualitas yang diproduksi dengan teknologi modern di bawah pengawasan para ahli herbal. Salam sehat berkualitas super dengan Sanchi Ginseng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar