Rabu, 30 Juli 2014

Tidak Jadi Operasi Jantung Setelah Minum XAMthone plus

“Saya sudah mencari pengobatan ke mana-mana, sudah menjual rumah dan segala harta yang saya punya untuk biaya pengobatan,” ujar Jono (59). Semua dilakukan hanya bertujuan untuk kesembuhan penyakit jantung yang dideritanya. Dokter rumah sakit sudah sarankan untuk operasi, tetapi Jono belum siap. Bukan masalah biaya, tetapi memang Jono ingin mencari herbal yang cocok untuk penyakit jantung yang ia derita. “Saya berencana mau berobat ke luar negeri saja kalau memang saya harus operasi, tetapi itu saya tunda dulu, saya mau minum herbal dulu, katanya Indonesia gudangnya obat herbal,” bebernya.

Akhirnya pencarian Jono sampai juga kepada sebuah obat herbal asal Indonesia, yaitu XAMthone plus, jus kulit manggis. “Sebelum saya minum XAMthone plus, saya sudah berobat ke paranormal dan hasilnya belum maksimal, malah saya dibilang akan menderita terus, karena penyakit jantung tidak bisa sembuh. Jono memutuskan untuk minum XAMthone plus secara rutin. “Tidak ada jalan lain, selain minum XAMthone plus secara rutin dan berdoa. Kata teman saya, buah-buahan dan sayur mayur bagus untuk pengobatan jantung, ya saya kombinasikan dengan XAMthone plus,” tuturnya.

Kehadiran orang-orang tercinta penting di saat kita sakit sangat penting. Itu yang dialami oleh Jono. Ia selalu ditemani sang istri dan sang istrilah yang selalu menyiapkan buah-buahan, sayur-sayuran dan tentu saja XAMthone plus untuk dikonsumsi oleh Jono. Selain XAMthone plus, Jono juga disarankan oleh herbalis dari XAMthone plus untuk minum Teh Murbei Brian yakni teh dari daun Murbei pilihan yang sudah sangat familiar di masyarakat. Sebelum minum XAMthone plus dan Teh Murbei Brian, Jono rutin berolah raga ringan dan menyantap makanan-makanan yang rendah kolesterol, tapi tetap saja masih merasa lemas, capek, sesak napas, tidur tidak nyenyak, dsbnya. “Ujung-ujungnya saya harus ke medis untuk dapatkan obat pengencer darah,” tukasnya.

Kini kondisi Jono sudah sehat, semua penderitaannya tinggal masa lalu, setelah dia putuskan minum XAMthone plus dan Teh Murbei Brian. Selama sebulan minum XAMthone plus dan Teh Murbei Brian, Jono sudah mengurangi minum obat dokter. Perkembangan lainnya adalah Jono bisa setir mobil, napas sudah enteng, badan segar, dan semakin kuat staminanya. “Alhamdulillah, luar biasa XAMthone plus dan Teh Murbei Brian. Terima kasih ya Allah, terima kasih kepada perusahaan yang telah menghadirkan produk-produk ini,” ungkapnya.

Mengisi hari-harinya Jono kini rajin bercerita tentang pengalamannya dalam melawan penyakit jantung yang dideritanya sampai ia mengalami kesembuhan. “Saya terpanggil untuk menjadi “corong” informasi bagi setiap orang yang menderita penyakit jantung seperti saya, agar mereka sadar dan mencari solusi yang tepat guna mengobati penyakitnya. Jangan pernah putus asa, semangat terus sampai ajal menjemput kita,” pesannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar