Sabtu, 02 Agustus 2014

Penyakit Kanker Payudara Sembuh Setelah Minum KOLOSTRUM FORTICO

Murtofia, 34 tahun, menderita kanker payudara setelah periksa ke dokter. “Saya rasakan ada benjolan di payudara, nyeri juga demam selama sebulan dan saya ke dokter untuk periksa, dokter bilang itu kanker payudara, dokter juga sarankan dioperasi, tapi saya nggak mau,” tutur Murtofia.

Setelah baca brosur KOLOSTRUM FORTICO, ia langsung membeli KOLOSTRUM FORTICO dan mencoba untuk minum. “Alhamdulillah, berkat susu KOLOSTRUM FORTICO, setelah minum selama 2 hari, sehari 2 sachet, pagi dan sore, langsung ada perubahan, benjolannya seperti lembek gitu,” bebernya.

Murtofia tidak lantas berhenti minum susu Kolostrum FORTICO. Ia langsung membeli 20 sachet KOLOSTRUM FORTICO agar tidak terputus minumnya. “Saya habiskan 1 boks FORTICO dan benar-benar hilang benjolannya. Kanker tidak menyerah, sebulan kemudian, Murtofia merasakan lagi nyeri di payudaranya. “Saya beli lagi 1 boks FORTICO dan saya minum rutin, alhamdulillah, nyerinya hilang, sampai hari ini saya tidak merasakan lagi nyeri itu,” tutupnya.

Susu Fortico, susu kolostrum terbaik yang ada di dunia, kini bisa Anda minum di Indonesia. Susu Fortico, bukan sembarangan susu kolostrum, melainkan murni 100% susu kolostrum dari Selandia Baru. Susu Fortico obat alami penyakit : kanker, jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, hiv/aids. Minum susu Fortico setiap hari bukan saja menyehatkan tetapi menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif.

Kami agen susu Fortico di Jakarta, Medan, Makassar, Manado, Denpasar, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Bandar Lampung, Kendari, Pekanbaru, Palembang, Padang, Jambi, Bengkulu, Banda Aceh, Palu, Mataram, Kupang, Jayapura, Merauke, Manokwari, Ambon, Ternate, Banjarmasin, Pontianak, Nunukan, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Bontang, Tenggarong, Kutaikartanegara, Gorontalo, melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Informasi pembelian susu Fortico hubungi 081296651219 dan 081310133389.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar