Sabtu, 02 Agustus 2014

Penyakit Kista dan Miom Sembuh dengan KOLOSTRUM FORTICO

Sutarti, 47 tahun, menderita miom dam kista yang ditandai dengan seringnya merasa sakit saat haid. “Saya kira hanya sakit biasa setiap datang bulan, tau-taunya ada masalah serius dalam tubuh saya,” ucapnya. Sakitnya semakin bertambah membuat Sutarti jadi berpikir, jangan-jangan ada penyakit ni. Daripada menduga-duga, Sutarti langsung ke dokter dan di USG, hasilnya Sutarti mengidap kista dan memang disuruh operasi oleh dokter.

“Saya juga ke orang pintar untuk berobat karena tidak mau dioperasi, saya juga rontgen lagi, katanya ada miom juga” ujarnya. “Ternyata menurut dokter, yang bikin sakit itu bukan kistanya, tetapi miomnya yang bikin sakit.”

Setelah minum KOLOSTRUM FORTICO, rasanya lain, lebih enakan, waktu pengobatan minum 3 kali sehari. Sudah habis 6 boks KOLOSTRUM FORTICO, ke dokter lagi untuk di USG, dan kata dokter miomnya sudah nggak ada, kistanya berkurang 2 cm.

Susu Fortico memiliki khasiat menyembuhkan penyakit darah tinggi, gula dan kolesterol. Susu Fortico bukan saja mencegah dan menjaga kesehatan tetapi juga mampu mengobati penyakit gula, kolesterol dan darah tinggi. Bukti nyata khasiat susu Fortico untuk kesehatan menyeluruh bagi yang mengonsumsinya. Minum susu Fortico secara teratur akan memberikan tingkat kesehatan yang sangat prima. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa juga para manula.

Susu Fortico, susu kolostrum terbaik yang ada di dunia, kini bisa Anda minum di Indonesia. Susu Fortico, bukan sembarangan susu kolostrum, melainkan murni 100% susu kolostrum dari Selandia Baru. Susu Fortico obat alami penyakit : kanker, jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, hiv/aids. Minum susu Fortico setiap hari bukan saja menyehatkan tetapi menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif.

Kami agen susu Fortico di Jakarta, Medan, Makassar, Manado, Denpasar, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Bandar Lampung, Kendari, Pekanbaru, Palembang, Padang, Jambi, Bengkulu, Banda Aceh, Palu, Mataram, Kupang, Jayapura, Merauke, Manokwari, Ambon, Ternate, Banjarmasin, Pontianak, Nunukan, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Bontang, Tenggarong, Kutaikartanegara, Gorontalo, melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Informasi pembelian susu Fortico hubungi 081296651219 dan 081310133389.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar